seputar drwskincare


DRWSKINCARE



Assalamualaikum...
Selamat datang di seputar reviewku hihi, kali ini aku akan mereview tentang produk skincare yg lagi booming saat ini. Sudah pada tau kan DRWSKINCARE?? haha, ini merupakan skincare hits dari Dr. Wahyu Triasmara yang mempunyai klinik di Purworejo Jawa tengah (insya allah kalau g salah hihi). Sayangnya kliniknya belum buka di Surabaya :(. Klinik Skincare ini sudah berdiri sejak tahun 2014 sebagai terobosan atas maraknya cream kecantikan abal2 yg mengandung mercury dan merusak kulit.

Pertama-tama aku akan kenalkan dulu DRWSKINCARE menurut aku ya. 
Pertama kali aku kenal DRW ini dari seorang penjual skincare yg sebelumnya jg aku pake hihi, kayaknya dia berubah haluan pake DRW daripada skincare yg sebelumnya, why?? (nanti kuceritakan di post lainnya hihi). 

Dari caption yg jual, dari review2 yg kubaca, dari cerita2 yg ada di manamana, yg aku tau (maap klo salah :*) asal mulanya skincare ini dari istri dr. Wahyu Triasmara yg sebelumnya wajahnya g sebagus sekarang akhirnya dr. Wahyu membuatkan krim raciknya sendiri kusus buat istri tercintanya hihi (so sweet), nah ternyata saat dipakai istrinya hasilnya BAGUSSSS BANGET hehe, yaudah deh akhirnyaa dr. Wahyu mencoba membuat racikan sndiri untuk para pasiennya, ehh Alhamdulillah ternyata banyak yg sukaaa, termasuk aku haha. Dia memulai bisnisnya sampai mempunyai klinik sendiri, dan krimnya jg dijual bebasss di online (tp dlm arti tetap dlm pengawasan dokter ya dan g semua bisa jual, hnya org2 kusus hihi) jd yg mau nyobak dan mau pakekk g usah jauh2 dateng ke Purworejo ya hihi, karna seluruh Indonesia sudah tersebar para agen, para member dan reseller RESMI kusus untuk produknya DRWSKCARE.

Apa aja sih keunggulan dari DRWSKICARE??? mari kita simak>>
1. Pastinya dalam pengawasan DOKTER ESTETIKA
2. Sudah berlabel HALAL MUI dan BPOM
3. Pastinya aman buat BUMIL, BUSUI, remaja, dewasa, perempuan laki2, dll
4. Tidak menimbulkan efek samping soalnya bahan yg digunakan pastinya aman yaa (kecuali jika km sblmnya pakai krim abal2, stelah pakai ini timbul jrawat bnyak, itu bukan efek samping tp purging)
5. Tidak mengandung MERCURI dan HQ (zat berbahaya yg biasanya ada krim abal2 biar cepet putih hihi)
6. Hasil yg ditawarkan TIDAK INSTAN (seminggu langsung putih, jrawat ilang, wajah muluss licin kaya lantai abis di pel haha)
7. Tidak dijual bebas, hanya agen/member/reseler resmi 
8. Harga??? Alhamdulillah sesuai bugetku hihi tidak mahal tidak murah
    Murah jika di bandingkan dengan produk ternama, Mahal jika dibandingkan dg produk abal2
9. Produk yg ditawarkan lengkap sekaliiiihh, dari ujung rambut sampai ujung kakipun ada loo :)))

Jadi tak perlu kuatir ya kalau pakai ini hehe

Sekian reviewku tentang DRWSKINCARE, Wassalamualaikum

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "seputar drwskincare"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel