REVIEW KARTU AS DARI TELKOMSEL




Image result for LOGO PERDANA AS


Assalamualaikum....
Kali ini aku akan mereview seputar kartu perdana yang aku pakai dari brand terkenall yaitu TELKOMSEL haha. 

Nah yg kupakai saat ini adalah kartu AS, bisa dibilang kartu termurahnya dari Telkomsel daripada Simpati. Nomer ini sudah menemaniku selama hampir 3 tahun terakhir ini, awalnya cari2 kartu yg biar samaan sama keluarga yg rata2 pake Telkomsel hehe dan juga gara2 nomerku yg sebelumnya mati gara2 g pernah kuisi pulsa (hmm iya lah skrg uda jamannya internet jd apa2 pake internet) soalnya g pernah buat SMS atau telpon karna ada WA hahaha, terus aku cari2 aku pilih akhirnya aku menetapkan kartu AS yg katanya kalau isi pulsa berapa gitu masa aktifnya panjang bangettt jd aman kalaupun g diisi pulsa lama nomermu g bakal cepet tenggang (mati), yaudah deh akhirnya aku beli AS.. 
Lamaalamaaa, kalau mau paketan harus gonta ganti kartu (maklum dulu mahasiswa cari yg murah2 haha) soalnya tau dulu kalo paketan pake pulsa mahalnya pake bangett aplg sekelas mahasiswa :((. Dan akhirnya udah dapet duit sendiri haha *Alhamdulillah* dan kalau gonta ganti nomer kan harus bolak balik registrasi ulang isi data ini itu sampe KTP dan KK pun dibawa2 hmm kalo sering nomer itu masuk di data umum kan jadi takut kalau disalahgunakan walaupun bisa di UNREG katanya, akhirnya aku liat2 paketan murah di MY TELKOMSEL dan juga di SMS sm Telkomsel.... dann... WOWW ternyata ada murahhh guyss, lagi promoan 15 GB cuma 75k uda dapet SMS (smsnya buat sesama telkomsel saja) dan telpon (semua operator) sepuasanyaaaaaaaa selama sebulaannn tp ,, hahaha senangnyaaaaa *kalo g salah aku mulai awal tahun 2018*
walaupun sms sm telponnya jarang kepake tp gpp lah yauu kalo ada apa2 g ada jaringan internet kn bisa dipake tuh telponnya hihihi

Okee akhirnya aku tanya ke temen2ku yg pengguna setia telkomsel, yaitu simpati, hmmmm kukira sama ajaa paketannya buat semua operator telkomsel, eh ternyata GAK lo gaiss, beda operator beda macem2 paketan walaupun sama2 telkomselnya, dan ternyata AS yg termurah hahahaha yey..!!!

Terus sodaraku kusuruh pake AS tapii ternyata pas mau beli kartu AS uda gak ada say :(( hiks *bukan rejekinya hihihi, uda muter2 ke bbrp counter pulsa g ada yg juall cuma simpati ajah :(.. Wahh ternyata sekarang AS uda susa dicari yaaa,, tp aku dulu pas beli emg tinggal perdana dari Madura hahaha (gpp lah cari yg murah)

Alhamdulillahnya lagi ini paket promonya berjalan teruss ternyata gak cuma 1 bulan aja.. yeeyyy
kupake terus dahh sampai sekarang

dibuka melalui My Telkomsel

dibuka melalui *363#
Terimakasih sudah mampi membaca ceritaku :), Wassalamualaikum

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "REVIEW KARTU AS DARI TELKOMSEL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel